Download this Blogger Template by Clicking Here!

Ad 468 X 60

ASSALAMU'ALAIKUM, SELAMAT DATANG DI WEB KAMI. " KEPERCAYAAN ANDA ADALAH AMANAH BAGI KAMI, INSYA ALLAH DENGAN PREDIKAT UMROH MAQBULLAH ".

Kamis, 21 Mei 2015

Widgets

ISTANBUL–KUSADASI – BURSA 4D 3N



ISTANBUL–KUSADASI – BURSA 4D 3N

Hari 1 (Makan Pagi/ Makan Siang/Makan Malam)
Flight to Kusadasi
Kedatangan Anda ke Istanbul di jemput oleh guide profesional kami dan langsung diarahkan ke Domestic Terminal untuk melanjutkanpenerbangankekotaKusadasi. SetibanyaAndaakan city tour keSeven sleeper’s cave.
Bermalam di Kusadasi

Hari 2 (Makan Pagi/ Makan Siang/Makan Malam)
Drive to Bursa
Di hariselanjutnya, Andaakancity tour keEphesusdanmengunjungiTemple of Artemis. Dari sanaAndaakandiajakuntukmelihatRoman Show di Ephesus Park / Cittantica. Dan jugamelihatLeather Jacket and Show. SetelahituAndaakanmenujukota Bursa, yang dimanadulunyaadalahIbukotapertamakerajaanUsmani.
Bermalam di Bursa

Hari 3 (Makan Pagi/ Makan Siang/Makan Malam)
Drive to Istanbul
AndaakandiajakberkelilingkeGrand mosque, Green mosque, dan Green tomb. LaluAndaakandiajakuntukberbelanjamakanankhasTurki di Munira Turkish Delight. SetelahituAndaakanberkendarakembalike Istanbul dandiajakuntukmengunjungiCamlica Hill.
Bermalam di Istanbul
Hari 4 (Makan Pagi/ Makan Siang/Makan Malam)

Andaakan city tour ke daerah Sultan Ahmet. Disana Anda mengunjungi Topkapi Palace, St. Sophia, Blue mosquedan Hipodrome.LalumenujutokopengrajinkarpetturkiyaituCarpet Shop, danAndaakanberkesempatanuntukmencari oleh-oleh khas Turki di Grand Bazaaryang sangat terkenal akan souvenir khas turkinya lebih dari 4000 toko di dalamnya.
Makan malam lalu transfer menuju Airport untuk melanjutkan penerbangan selanjutnya.
















HARGA BERLAKU DARI TGL 15 MARET – 31 AGUSTUS 2015



4* ISTANBUL : NIDYA HOTEL GALATAPORT


5* ISTANBUL : TITANIC BUSSINESS HOTEL  BAYRAMPASA


4* BURSA : ALOFT HOTEL


5* BURSA : ALMIRA HOTEL

TWN/DBL
40-44+1
35-39+1
30-34+1
25-29+1
20-24+1
15-19+1
10-14+1
229 $
221 $
245 $
253 $
276 $
314 $
360 $
4 STARS
2-4+0
5-9+0
988 $
585 $
TWN/DBL
40-44+1
35-39+1
30-34+1
25-29+1
20-24+1
15-19+1
10-14+1
271 $
279 $
291 $
304 $
326 $
366 $
399 $
5 STARS
2-4+0
5-9+0
1150 $
624 $
SINGLE SUPPLEMENT
4*
105 $
5*
120 $
TRIPLE REDUCTION
4*
60 $
5*
60 $
CHILD W.BED
25% DISC.
CHILD W.O BED
50% DISC.
INFANT
100% DISC.

Harga Termasuk:
-          Akomodasi Hotel
-          Makanantertulis di program selama tour
-          Transportasiselama tour
-          Guide local berlisensi
-          Tiket museum, parkirdanbiayatol
-          Tips untuk bell boy (Hotel)
-          Tips untukrestoran
-          Air minum mineral selama tour (Dalamperjalanandan di setiaprestoran)
-          Souvenir di saatkedatangan









Harga Tidak Termasuk:
-          Apa-apa yang tidakdisebutkan di atas
-          E Visa/Airport tax
-          Handling Bagasi di Airport
-          Tiketpesawat (International &Domestik)
-          Tips untuk local guide dansupir (5 usd/hari/orang)
-          Pengeluaranpribadi (Laundry, Telefondll)
SYARAT & KETENTUAN UMUM
PEMBATALAN, PENGEMBALIAN UANG & PENGGANTIAN PEMESANAN
-   Pemberitahuanpembatalanharusdilakukansecaratertulisatausecaralangsungkepada kami.
-   Biaya yang akandikenakanadapadaskalaberikut, untuksetiap orang, ketikapembatalanpaket tur denganakomodasi hotel sudahdiberitahukan.

Antara 35-21 hari, 50% darihargapaket
Antara 20-15 hari, 75% darihargapaket
Antara 14-00 hari, 100% darihargapaket

-   Apabilasalahsatupesertaharusmengundurkandiridari tur ketika tur sudahdimulaidenganalasansakit, dimohonuntukmenyertakansuratkesehatanuntukmembantu proses klaiminsuransi. Kami sangatmenyayangkankarena kami tidak bias memberikanpengembalianuangkarenaabsendari tur, termasukpenginapandanjalan-jalan.

-   Tidakakanadapengembalianuanguntukakomodasi, makanan, perjalanan tur atauservis lain yang termasuk di dalamhargapaket tur yang dimanatidakdigunakanataudimanfaatkanolehpeserta, baiksecarakeseluruhanataubeberapa, atau yang dimanapesertamemintagantirugi, pembatalanatauinginpaket tur yang lain ketika tur sudahdimulai.


-   Kami memilikihakuntukmembatalkanataumenjadwalulangkeberangkatan tur menyesuaikandengankebutuhanoperasi tur ataukondisi yang di luarjangkauan kami. Apabilainiterjadi, kami akanmenawarkanpesertaalternatifpaket tur yang lain. Apabilaadaperbedaanhargainiakanmenjaditanggunganpeserta. Bilapesertatidakmenerimapenawaranalternatifdalamkurunwaktu 7 harikitabisamenganggapkontrakiniberakhir/batal. Kami akanmengembalikansemuauangdan kami tidakakanadatanggungjawablagi. CAPPATraveltidakbertanggungjawabataskerugianuntukpenjadwalan tur yang terpengaruhatashalinikarenapembatalan kami.

-   Tidakakanadaklaim yang akandipertimbangkandantidakakanadatindakan yang berlakuterhadap CAPPA Travel kecuali kami menerimapemberitahuansecaratertulisdarilayananpesandenganalamat yang diketahuioleh CAPPA Travel dalamkurunwaktu 3 minggusetelah tur selesai. Tidakakanadapengembalianuanguntukservis yang tidakdigunakanketikasusunan travel sudahdimulai. Klaimsecaratertulisharusditerimadalamkurunwaktu 3 minggusetelahtanggalkepulangan yang sudahterjadwaldenganlayananpesandenganalamatdiketahui.


-   Tidakakanadapengembalianuanguntukpembatalan yang tidakterkonfirmasiataupenggantianruangan, olehkarenaitu, dimohonuntukmemastikanpesananpesertasudahditerimaolehdepartemenoperasional yang ditujudandikonfirmasisebaliknya.

PAJAK
PAJAK (PPN antara 8-18%) seperti yang dikenakan oleh hotel dan pemerintah setempat. Apabila terjadi perbedaan di rasio pajak, perbedaan tersebut akan terpengaruh pada harga.
PEMBAYARAN
Pembayaran harus dilaksanakan sebelum kedatangan dengan menggunakan transfer antar bank (TT) ditujukan kepada rekening di bawah ini. Kecuali memang ada persetujuan cicilan, jumlah total pembayaran harus dibayarkan 15 hari sebelum kedatangan grup. Deposito untuk garansi pemesanan akan ditanyakan sebelum waktu jumlah total pembayaran.

*Syarat&KetentuanPembayarantergantungterhadapperubahan
*Hargapakettidakberlakusaatkongres&periode acara spesial

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: Umroh Sumenep
Travel Umroh Sumenep adalah salah satu cabang umroh dari Mediterania Tour dengan paket layanan umroh reguler dan haji plus Read More →

0 komentar: